sms ramadhan, lucu, gokil, gombal, selamat

“Bile Cande Membuat Ketawe~


“Hati Bhgie Wajah Cerie~

“Maaf Dpinte Segale Dose~

“Smbut Gmbire Puase Yang Mulie~

M@rh@b@n Y@ R@m@dh@n 14**

M’f lhr n bthin

Mencuci tangan di pinggir telaga

Pohon serumpun indah di tepiannya

Bulan suci Ramadhan hampirlah tiba

Mohon ampun maaf di pinta



Perkataan yg indah adlh “ALLAH”

Lagu yg merdu adlh “ADZAN”

Media yg terbaik adlh “AL QUR’AN”

Senam yg sehat adlh “SHALAT”

Diet yg sempurna adlh “PUASA”

Kebersihan yg menyegarkan adlh “WUDHU”

Perjalanan yg indah adlh “HAJI”

Khayalan yg baik adlh ingat akan “DOSA&TAUBAT”



Mudah2an bln yg suci ini bs membawa iman dan takwa, Amien..

===============================

Let’s join us for ‘RAMADHAN SALE

Diskon pnghapus dosa besar2an s/d 100% utk semua jns dosa

Tin9ktkn ibadah wajib, sunnah, perbnyk istigfar%shdaqah

Lebih heboh lg, ikuti DOOR PRIZE lailatul qadar

Slamat berpuasa maaf lahir batin

==============================

Nafaspun menjadi tasbih, tidurpun menjadi ibadah, amal diterima&doa2 dijabah

bagi orang yang shaum&rajin membaca Kitab-Nya di bulan ramadhan

Marhaban ya Ramadhan, maaf lahir dan bathin, selamat menjalankan ibadah PUASA

==============================

(Nama Anda) mengucapkan:

Embun suci di pg hari, hati yg brsih akn lhr kmbl

Bln ramadhan tlh menanti, brhsihkan dri menghadap Ilahi

Mhn maaf ats sgl slh dan khilaf yg prnh ada

“slmat mnnaikan ibdh puasa, smg amal ibdh kt ditrma oleh ALLA SWT..amin”

==============================

Sangatlah cantik kain pelikat…

Dipakai org pergi ke pekan..

Puasa Ramadhan sudahlh dekat..

Salah & khilaf mohon dmaafkan..

Minal aidzin walfa’idzin

==============================

HatiQu tak sbening XL atw t@k sCrah MENT@RI, byk slh Q kpd FREN, aQ minta SIMP@TI mu, BEB@S kan aQ dgn ma@fmu, moga2 ibdh qt mndpt @cungan JEMPOL.

Slmt mnnaikn ibdh syiam

Mhn m@af lhr bthn

==============================

jika semua harta adalah racun, maka zakatlah penawarnya

jika seluruh umur adalah dosa, maka tobatlah obatnya

jika seluruh bulan adalah noda, maka Ramadhan lah pemutihnya

Mohon maaf lahir batin

==============================

Sunyi tak berarti hilang.

Diam tak berarti lupa.

Jauh tak berarti putus.

Retak tak berarti pecah.

Semua insan tak terlepas dari kealpaan

mari kita sambut bulan yang penuh ampunan ini dengan hati yang bersih

saling memaafkan

Semoga Ramadhan kali ini membawa rahmat yang berlimpah bagi yang ikhlas menjalaninya

Selamat menjalankan ibadah puasa



Allahumabariklana fi syaban wa baligna Ramadhan.

ya Allah barokahi saudaraku ini di bulan Syaban,

antarkan ia agar dapat berjumpa dengan Ramadhan yang penuh barokah..amin

kami sekeluarga mohon maaf lahir batin & selamat menunaikan ibadah shaum. Wslm

(sms ucapan selamat menyambut bulan puasa Ramadhan yang dikirim oleh seorang teman dari di Batam)

Marhaban ya Ramadhan

Ya Allah pertemukanlah kami dengan bulan Ramadhan.

terimalah semua amal ibadah kami dan jadikanlah kami orang yang kau rahmati.

Mohon maaf lahir dan batin

===============================

Allahuma bariklana fii rojaba wasa’ban wabalighna romadhon

Selamat menjalankan ibadah puasa.

Mohon maaf atasegala khilaf.

===============================



Sunyi tak berarti hilang.

Diam tak berarti lupa.

Jauh tak berarti putus.

Retak tak berarti pecah.

Semua insan tak terlepas dari kealpaan

mari kita sambut bulan yang penuh ampunan ini dengan hati yang bersih

saling memaafkan

Semoga Ramadhan kali ini membawa rahmat yang berlimpah bagi yang ikhlas menjalaninya

Selamat menjalankan ibadah puasa

(sms ucapan selamat menyambut bulan puasa Ramadhan yang dikirim oleh seorang teman yang tinggal & bekerja di Batam)

Allahumabariklana fi syaban wa baligna Ramadhan.

ya Allah barokahi saudaraku ini di bulan Syaban,

antarkan ia agar dapat berjumpa dengan Ramadhan yang penuh barokah..amin

kami sekeluarga mohon maaf lahir batin & selamat menunaikan ibadah shaum. Wslm

==============================

Marhaban ya Ramadhan

Ya Allah pertemukanlah kami dengan bulan Ramadhan.

terimalah semua amal ibadah kami dan jadikanlah kami orang yang kau rahmati.

Mohon maaf lahir dan batin

==============================

Allahuma bariklana fii rojaba wasa’ban wabalighna romadhon

Selamat menjalankan ibadah puasa.

Mohon maaf atasegala khilaf.

==============================

Marhaban Ya Ramadhan

Setup niaT

Ugrade imaN

Download sabaR

Approve maaF

Hunting pahalA

Biar jadi member surgA

Selamat menjalankan ibadah puasa

==============================

…Cinta

…Kebahagiaan

…Kasih sayang

…Persaudaraan &

…Persahabatan

TOEMBOEH dari:

.+””+.+””+.

+ HATI yg +

“+.Tulus.+”

“+.+”

Bersihkn hti, sucikn jiwa..

Smbut Ramadhan dgn kegmbiraan&keikhlasn

Marhaban Ya Ramadhan

Mhn M’f lhir&btin y

===============================

Ya Allah Ya Rab, atas kuasaMu Engkau pertemukan kami menjadi saudara dan sahabat dalam suka dan duka, dalam sedih dan gembira.

Dan aku memohon kepadaMU, lindungi saudaraku dan Rahmati dirinya, berikanlah kesehatan, mudahkanlah Rizkinya dan kebahagiaan dunia akhirat untuknya, serta hapuskanlah dosa2nya, dan bukakanlah pintu maafMU pada saudaraku ini.

“SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA”

===============================Apabila ada langkah yang membekas lara,…..

Apabila ada kata yang merangkai dusta,

dan ada tingkah yang pernah menoreh luka ……

dibulan ampunan ini mahon dibukakan pintu maaaf Sedalam2nya

Ke Malang beli manggis.., met siang temenku yg manis..?.

.Buah kedondong, buah kelapa.., ngomong2 lagi ngapa..?.

.Bunga Citra Lestari makan sagu.., eh.. sori kalo ganggu..



aku HANYA cinta kamu, bukan cinta MONYET, cinta BUTA DAN SETENGAH cinta, ataupun cinta GILA..

.cintaku cuma cinta YANG DAPAT bahagiakan kamu, aku ingin kamu BACA sms ini...,.

.coz... aku hanya bisa tunjukkan cintaku lewat SMS INI....

.(baca huruf besarnya aja ya...!).



Salam manis, beserta MADU....

.Salam sayang, kata I LOVE YOU....

.Salam rindu, bisik I MISS YOU....

.Maaf, bukan maksud hati merayu...,, cuma pengen tahu, sedang apa dirimu...?.



Selamat datang.....

.Anda memasuki wilayah LKMD..... Lembaga Khusus Miscall Doank...!.

.... yg disponsori oleh PPP = Partai Pelit Pulsa....!!.



Peringatan !!!.

.Malam ini jangan tidur di kamar, himbauan menteri kesehatan agar tidak terjangkit demam berdarah, tidurlah diatas.........

...... BECAK.....,.

.Karena........... .Nyamuk sini cuma takut TIGA RODA....!.



Ayahku punya adik laki2, istrinya adalah kakak perempuan dari suami adik perempuan ibuku,.

.sedangkan ibuku punya adik perempuan, suaminya adalah adik laki2 dari istri adik laki2 ayahku......

.... bingung khan...??!.

.... aku juga bingung....?!!.

.Kalo masih bingung, baca lagi dari awal...., biar tambah bingung.



Janji lho....!.

.Kita... Teman sejati......

.Aku malam, kamu bintangnya....

.Aku langit, kamu pelanginya....

.Aku tanah, kamu bunganya....

.Aku Tarzan, kamu..... MONYETNYA !.

.Janji lho yach...!!.



Apa pendapatmu tentang AKU ??.

.Kalo aku imut..., telpon aku !.

.Kalo aku manis..., missed call aku !.

.Kalo aku ngangenin..., sms aku !.

.Kalo aku jelek...., banting aja hp kamu,, truz injek2 dech...!!.



Pohon palem pohon tomat, met malem sobat....

.Minum es pake bengkuang, ane sms ngabisin bonus doank....

.Kucing burik sakit tetanuz, jangan sirik kalo ane dapet bonuzz....



Satu-satu... aku cinta kamu, dua-dua... aku sayang kamu, tiga-tiga... aku rindu kamu....

.Satu, dua, tiga... salah semuanya......



Aku minta sama kamu, usahain dlm beberapa hari ini kamu jaga kesehatan dan banyak makan ya...!!.

.Aku gak mau pada saatnya nanti kamu: kurus, gak bertenaga dan sakit2an....

.ttd : Panitia Penyembilan Hewan Qurban<



Survey membuktikan bahwa 99,99 persen orang terjelek sedunia membuka sms dgn ibu jarinya..

.Maaf anda sudah terlambat utk ganti jari dan dilarang senyum2 sendiri...!.



Kata orang, kamu paling ROMANTIS. Senyum kamu cukup MANIS....

.Kehidupan kamu kayak ARTIS, kalo pergi sama kamu... semua GRATIS..!.

.Sayang!! Kamu tuch.......... KATROK ABIZZ...!!.



So way or a jump you, jump you go down tell a,.

.So way or a cat them you, them you peace and guy way girl a ....

.Bingung kan?!.

.ini kan... lagu SUWE ORA JAMU...!.



10 bonus sms enaknya di apain ya...?!.

.Buat my honey 4, dia kan yayangku..

.Buat sohibku 3, dia baek sih..

.Buat mantanku 2, abis dia masih perhatian sih..

.Buat yg terima sms ini, 1 aja dech, abis jelek sich.....



Persahabatan kita amat berarti bagiku...!.

.Kamu ketawa, aku ketawa.....

.Kamu menangis, aku juga menangis....

.Kamu terjun ke jurang.....

.Aku cuma liat ke bawah, dan teriak.....

.Woooi..... kamu udah mati belooom....?.s



Suatu ketika cinta bertanya pada persahabatan,.....

.buat apa kamu ada kalo aku udah ada?.

.Lalu persahabatan pun menjawab,......

.... untuk memberi senyum saat cinta meninggalkan airmata....

Disaat aku mengharapkan kehadiranmu....

.Mengharapkan belaianmu dan merindukan senyum manismu....

.Aku selalu menatap cicak di dinding, karena disitu terlukis wajahmu seutuhnya...!.



Selamat! Anda mendapatkan hadiah liburan ala TUKUL, berangkat dgn pesawat ARWANAirlines, dgn tiket penerbangan SOBEK2, mendarat di pulau.

.NDESO, bersama dgn orang2 KATROK, .....PUAS...PUAS...!!.



Singkong empuk?! Tape deh... Daging ditusuk?! Sate deh... Temennya jengkol?! Pete deh....

.Pedes di ulek?! Cabe deh... Yg kamu pegang?! HaPe deh... Yg baca?! Capek deh



To V say a bound are bound are to V say a call own tea dark bound are bow can to V say a..

.Bingung...??. .tu..... lagu TOPI SAYA, u know



Kita hidup perlu SAHABAT kayak PETERPAN..., gak seperti RATU yg cuma TTM aja......

.Kita harus JUJUR kayak RADJA..., agar hidup kita gak PUDAR kayak ROSSA,, maka carilah teman agar kita gak KESEPIAN kayak DYGTA.....!!.



Kata RCTI...,, aku OKE...!!.

.Kata SCTV...,, aku NGETOP....

.Kata TPI...,, aku MAKIN ASYIK AJA....

.Kata ANTV...,, aku.....WOW KEREN....

.Terus kataku..., aku itu baik banget dech...!!<



Maaf.....,, aku mau minta tolong....!.

.Aku bakalan berterimakasih banget kalo kamu bisa nolong aku...

.Aku bingung nih, mau ngapain....

.Aku pusing banget,, gara2 mikirin ini.....

.... tolong ya......

.HAPUSIN SMS INI !!!.



Tek... dung..., tek... dung... dung......

.tek... dung..., tek... dung... dung......

.dung... dung... tek..., tek..tek... dung... dung......

.Udah ach.... capek nabuhinnya, MONYETNYA gak mau joged....,.

.eh..., malah asik baca sms.....!!.



Aku cubit lembut pahamu...

.Aku ciumi aroma tubuhmu...

.Aku jilati perlahan pangkal pahamu...

.Aku gigit daging kenyalmu...

....aaahh......

.Nikmatnya......

.... KFC ...., jagonya ayam lezzaat !.



Selamat,,, anda memenangkan hadiah cincin dan kalung emas dari Poin plus plus indosat...!.

.Silahkan kirimkan jari dan leher anda utk penerimaan hadiah,, trimakasih!.



Maen raket pada nyemes, ada monyet baca sms.

.Ada copet jalan lurus, eh monyet baca terus...

.Tukang pelet naek motor smash, eh si monyet ketagihan baca sms,, he..he....



Ikuti kuis pahala dan dosa, dptkan hadiah :.

.- 1 unit mobil jenazah.

.- liburan ke alam barzah.

.- cendramata sepasang batu nisan.

.Utk pengambilan hadiah, kirimkan segera nyawa anda !!<



Selebritis itu...........

.gak harus punya pacar banyak, gak harus di kejar2 paparazi, gak harus dimintain tanda tangan..,,.

.Tapi selebritis itu, yah..... yg suka buang2 pulsa kayak gue gini...!.



Tadi aku ke rumah kamu..., tapi aku balik lagi....

.habis di depan pintu rumahmu ada tulisan......

.... CEWEK CAKEP GAK BOLEH MASUK ....

.Jadi aku ya balik lagi dech..., nanti tulisannya dilepas ya...!!.



Ayam ngendok, netese selikur dino....

.Ora bedo koyo menungso, ono sing apik, ono sing olo....

.Sing apik koyo kulo..., sing olo koyo sing moco......



Ada yg mau cium kamu....

.Tutup matamu....!.

.Cuph... cuph... ah..., puas dah !.

.Sekarang buka matamu.....

. align="center"> ;****;.

. align="center"> O( @..@ )O.

. align="center"> "(--)".

.Ini dia yg cium..., mirip yg baca ya.....!?.



Selamat datang di layanan Indosat...!!.

.Tekan 1 untuk bahasa Indonesia..., tekan 2 untuk bahasa Inggris....

.dan tekan sekeras-kerasnya untuk bahasa tubuh...., terima kasih !.

Ku hampiri tidurmu....

.Ku tatap wajahmu....

.Ku kecup keningmu....

.Ku cium kedua pipimu....

.Ku bisikan di telingamu......

.INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN......



Kalo tidur jangan telentang ya...!.

.Jangan loh....

.Sungguh jangan pernah tidur telentang...!!.

.coz telen paku aja susah banget... apalagi TELEN TANG. Tapi kalo doyan, ya gak pa pa !.



Sori, udah lama aku gak sms kamu, HPku lagi error nih. Tiap kali aku tekan.

.MENU, yg keluar pasti MENU: Bakso 4000, Mie ayam 3500, Siomay 3000, Es jeruk 1500...!!.



Batang jengkol daunnya dikit banget, orang miskol tandanya pelit bangeeet......



Pohon pisang pohon pare, habis siang terus sore..

.Pohon pare pohon palem, tadi sore sekarang malem..

.Pohon palem pohon blimbing, udah malem meluk guling..

.Ada kuda makan beling, you have nice dreamz !.



Buah semangka buah duren, ga nyangka gue keren... Buah semangka buah manggis, gak nyangka gue manis....

.Ada gula ada semut, gile... cuma gue yg paling imut...!!.



Baca pelan2 aja ya..!.

.Diz ama ndu luka lasik erasak tip ergim enca rikit absu cis edang kanker atol oldan jel eksed angsib ukmen gejatul isa nini...!!.



Kamus bahasa gaul....

.Bahasa inggrisnya dangdutan... go young same pay the kill, bahasa cinanya tusuk... tan cep in...

.Bahasa mandarinnya monyet...? Loe to yee.....



Dongeng sebelum tidur......

.Pada jaman dahulu kala... ketika belum ada listrik, belum ada manusia, belum ada tumbuhan, belum ada hewan, belum ada kehidupan....

.Ya belum ada yg bisa diceritain...!.



sms lucu, sms kocak, sms gaul, sms lebaran, sms natal, sms romantis, sms humor, sms aneh, sms cinta

November 14, 2008 4:58 am

Pernahkan anda menerima atau mengirim SMS lucu…?

Wah kalo pernah, sharing di sini dunkkk….sapa tau aja bisa di copy paste nehhh..

misalnya:

“Waktu mengandung dirimu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya? Abis gara-gara kamu aku jadi susssaaahh tidur…”

==========================

“Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku…”

======================

Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

=====================

Cintailah sesamamu seperti kamu mencintai dirimu sendiri, tapi jangan mencintai pacar sesamamu seperti kamu mencintai pacar kamu sendiri.

=====================

Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, Sekarang aku sadar, jangan2 kau adalah pembawa sial untukku.

========================

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, mencuri pandang hanya untuk melihatmu, ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu.

=========================

Saat anda membaca SMS ini, mata anda akan terbuka, anda akan melihat tulisan ini, selanjutnya… terserah anda

============================

Burung gelatik makan keripik, elo cantik tapi munafik, makan keripik dan buah cempedak, dasar munafik muke luh badak!

============================

Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.

================================

Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!

=============================

Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU…!!!

==============================

INGATKAN! lebih baik pilih Presiden SIPIL yg MILITERIS, daripada MILITER yang SIPILIS.

=============================

Kalo kamu MARAH keluarkan AMARAHmu, kalo kamu sedih keluarkan tangisanmu, tapi ingat…! kalo kamu MALU jangan keluarkan KEMALUANMU…!!!

=============================

Sms ini buat besok

bacanya besok

sabar ya…..

ye…dibilangin bacanya besok !!!

maksa banget sich !!

Terserah !! tadinya mo bilang selamet pagi….

tapi jadi met malem dech….

===============================

Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!

================================

Aku g’ ngerti knp sih skrg kita jd musuhan gini?? pdhl dulu kita srg main sama2. Apa krn kita beda? memang aku manusia dan kamu MONYET, tp salahkah kt berteman??

================================

Persahabatan adalah seperti ngompol di celana. Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya kita yang merasakan kehangatan sebenarnya. Trima kasih telah jadi ompolku!

============================

kl lo jadi bunga, gw rela jd kupu2, kl lo siang, gw rela jd malem, kl lo laut, gw rela jd ikannya, kl lo jd monyet, gw rela…

Sumpah deh … ! gw rela

===========================

Rese lu!Kg dpt dpercaya!P’hianat!Norak!Kampungan!Lu kira gw takut, hah??Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua tuh…CAKEEPPP!!

==============================

Angkat tangan!!Ini perampokan! Pria kekanan, wanita kekiri, setengah pria setengah wanita ketengah! Ya kamu! Hei Kamu! Jangan pura2 baca sms,AYO KETENGAH!!

===============================

Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena mikirin kamu. Sewaktu siang aku ngga bisa makan karena ingat kamu. Dan malamnya aku ngga bisa tidur karena aku………lapar!

==============================

gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren

==============================

Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?

Emangnya disuruh bawa piano? yang bener ajaaa

==============================

uda lama aku pengen bilang ke kamu kalo selama ini aku selalu deg-deg-an kalo sms kamu karena aku sayang sekali sama….. pulsaku…

===========================

Sorry nih, sore2 gini mau ngeganggu, aku mau minta tolong nih, kalo lagi ga sibuk, kalo bisa dan ga keberatan. Kalo gak ngerepotin, tolong hapusin sms ini dong !

=============================

Kamu itu cakep, baik, ramah, lucu, menyenangkan, pintar, supel, suka menolong, mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.

Begitu kata teman2ku tentang AKU…

===============================

Merasa sedih dan sepi?

Hubungi gue!!

Tak ada teman curhat?

Hubungi gue!!

Merasa strezz seperti mo gila?

Hubungi RUMAH SAKIT JIWA DONKKK!!!!!

JANGAN GUE MELULU!

===================================

“ini siapa sih? jawab donk, sms kalo temen, telpon kalo sodara, kalo miscall lagi berarti KEBO, kalo diem aja berarti MONYET!”

================================

SELAMAT, sekarang handphone anda sudah di lengkapi dengan puzzle game caranya mudah yaitu lempar hand phone anda ke dinding dengan keras lalu susun kembali dan seterusnya -SELAMAT BERMAIN-

=================================

Pantun PERCAYA DIRI: Buah SEMANGKA buah DUREN-gak NYANGKA gue KEREN. Buah MANGGA buah MANGGIS-gak DISANGKA gue MANIS. Ada GULA ada SEMUT-ih GILA, gue IMUT2…

==========================

Mau telp gratis? Dari Fren… Tinggal bilang aza Fren, fren pinjem telpon nya donk !!!

=================================

Meskipun kini cintamu berharga mahal, aku akan menunggu program diskon darimu.

==================================

kenapa orang solo kalah kalo ikut lomba lari? karena pada saat start dia bukannya lari tapi malah bilang monggo mas…

=====================================

KABAR GEMBIRA!!! Sekarang HP Anda telah dilengkapi fasilitas NADA SELA.Anda dapat menerima telp di SELA2 pintu,SELA2 jendela & di SELA2 meja. …

======================================

Sejak mengenalmu aku susah melupakanmu… tiap malam kau hadir dalam mimpi-mimpiku dan membuatku mengigau SETAN…SETAN… …

===================================

Selintas lalu senyummu masih terlintas basah membasuh gurun di hatiku inginku bertanya dalam keraguan………????? Semalem tidur ngiler ya..!!! …

==============================

Say… dikau adalah idamanku. Say… tanpamu terasa hampa. Say… daku menginginkanmu, merasakanmu, menikmatimu. Say…ur Bayam seikat berapa ya??? …

==============================

Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK. …

=============================

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ123456789*# cuma mau ngecek tombol HP, apa berfungsi semua. Sekalian mau bilang SELAMAT PAGI!

=====================================

Jatuh cinta berjuta rasanya …kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya: SAAAAAKIIIIT!

=================================

Awas !!! Jangan banting ponselmu. Nanti kamu harus beli yang baru!

===============================

“Kalau jabatan Pemimpin Cabang kuperoleh, aku akan bersikap tegas” “Kalau disuap…?” “Tegas kuterima!”

=============================

“Kita harus belajar pada negara lain agar tidak terjadi kebakaran hutan lagi!” “Negara mana?” “Arab…..”

==============================

Ketika kau akan pergi jauh

hati ini rasanya tercabik cabik, hatiku bagai

tak rela melepaskanmu pergi karena kamu MASIH

PUNYA HUTANG KEPADAKU

=================================

CiNta adaLah rasa CayaN9 YG lbh utk dpt memiliki & menJagaNya.

Tp kadang Rasa CinTa bisa di MAKAN api cemburu,di MAKAN rasa bNci

& di MAKAN nafsu, tp aP pUn MAKANANnya mnum nyA TEH BOTOL SOSRO…

=================================

From: Dieta

ke tokyo bLi Li2n !!!

Hoyo 9e Pean ???

BKiN PeTi PkE KyU !!!

PsTi MkRiN aQ ???

mAn9kOkAsEm D MkN BuAyA !!!

KoK mEsEm k9n_Y ???

================================

From: DITA OCTAVIANI

Sin9Kon9 emPuk ???

TaPe DecH !!!

Da9in9 D TusUk ???

SaTe DecH !!!

TmN_Y Jen9koL ???

peTe DecH !!!

tMn_y Bwn9 ???

CaBe DeCh !!!

y9 aQ Pn9an9 ???

Hp DecH !!!

y9 BcA cMz Ne ???

jLx DecH !!!

He….He,,,,,,,,

=================================

From: Alma

Takkan HADIR tanpa pertemuan…

Takkan TULUS tanpa kejujuran…

Takkan SUCI tanpa ikatan…

Takkan ABADI tanpa kesetiaan…

Takkan INDAH tanpa kasih sayang…

I LOVE YOU

=================================

From: Tita

tEraSi,SrIkAyA camPuR pIZza

PeRmIsi OrANG KaYa mO bUaNG pUlSa

bUah mArkIsA BuAh kEdonDOng

OrANg SusAh BaLaS doNK

=============================

From: Juan

Siapa yang pintar Hayo!, ini Bahasa Indonesia yang benar! nya bagaimana

: naik=keatas, turun=kebawah, mundur=kebelakang, maju=kedepan,

masuk-kedalam, lalu kalau keluar=… ?

=============================================

bertemu dengan mu adalah takdir

menjadi sahabat mu adalah pilihan

tapi jatuh cinta pada mu itu sungguh diluar kendaliku

===============================================

From : Acink

fhashsu adgyugad uadhauidhua adbuadguaoadnd i bndodhao dhbuawrjiw

…………………………

……………….

bingungkan .??????

sama aku juga bingung!!!!!!

================================================

Cinta…cinta itu bagaikan kotoran dan lalat, yang selalu nempel dan tak

akan pernah lepas sebelum ada orang yang iseng mengganggunya… By. Iduy

Wia choy,,,

====================================

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika

perasaan tidak pernah terluka…

===================================

From : Rendra

SuaRa gaduh gerinda maruya

duh ada yg malu ya !!??

ikan BAu Kena cuka

Mau di taroo MAna tu muka ??

Ade Stroberi dari blanda

SooRY …. Ya Bcanda …

==================================

klo dibaca kamu utang kencan ma aku…..!!!

klo dbalez kamu utang ciuman ma aku…!!!

klo ga dibalez kamu utang pelukan ma aku…!!!

klo dihapus kamu terima cinta aku…..?

==================================

Aku suka kmu. Kl gak bls sms ini km suka ma aku,kalo jwb sms ini km trm

aku,kl km bc sms ini km respon ma aku,kl km gak bc sms ini km suruh aku

kerumah kamu.

===================================

Di malam yang sunyi,di suasana yang sepi dan tak terasa rintik hujan pun

turun entah kenapa hanya kau yang ingin kutemui, tuk mengatakan “GENTENG

RUMAH LO BOCOR”

===================================

Ketika kita saling bertatapan, kau sentuh punyaku… kusentuh punyamu… kau pegang punyaku, ku pegang punyamu… kau remas punyaku, kuremas punyamu… itulah cara bersalaman yang baik.

================================

Gue baca koran ttg bahaya rokok,

gue berhenti merokok.

Gue baca koran ttg bahaya minuman keras,

gue berhenti minum bir.

Pas gue baca koran ttg bahaya sex,

gue berhenti baca KORAN.

=================================

Kemarin aku terperangah, ada yang cakep banget di mall.

—–

Sialan, ternyata itu cermin! Oh ternyata aku sendiri!

=====================================

Q maw ngomong

Sblmq terlambat

N sblum org lain

Ktkn kpdmu

Mungkin terlalu cpt bwt u

Q gk maw bohongi ht q sendiri

Skarg saat yg tepat uyk jujur ma U

PULSAKU HABIS!!!!!!!!!

==================================

Kucing burik sakit tetanus

Jgn sirik klo q dpt BNZ..!!

Mnum es pke Bengkuang..

Q sms Cuma Ngabisin Bonus DoanK..!!

Phon palem, phon tomat..

Met malem Sobat…

Maen raket pd nyemes

Ad monyet baca sms

Ad copet jln lurus

Eh.. monyet bc terus

Tkang pellet naik motor smash,

Eh monyet ketagihan baca sms

Ha..ha…ha…

Sayang…

Sayang…..

Sayang………..

Sayang……………

Sayang bgt ya kalo ampe jam 12 bonus smsnya g diabisin.. He99X

==========================================

Prshbatn qt t indah bgd

Klo k ketawa

Aq juga ktawa

Klo kamu nangis

Aq jg nangis

Tp klo km kepleset

Aq ktawa mpe nangis2

Indh bgd kn?

=============================

Snggh q cinta U

Pagi

Sianx

Malam

Ingin slalu ad U

Dr skian banyk pilihan

Hny U plhan q tak day g laen slaen dirimu

INDOMIE seleraq…….

==================================

pernah ga sih kmu mikir kalo aku lebih perhatian dan sayang sama kamu daripada sama orang lain ?

karena kata dokter pasien cacat mental seperti kamu itu butuh perhatian lebih

hehehe…

================================

Cinta jgn pernah diGANTUNG sprt MELLY GOESLAW yg akhirnya PUDAR sprt ROSSA, carilah CINTA SEJATI sprt ARI LASSO, hingga jadi KENANGAN TERINDAH sprt SAMSON. Bila kamu gk mw DI JADIKAN YANG KEDUA sprt ASTRID kamu harus JUJUR & TULUS sprt RADJAdan KENAGLAH aq sprt UNGU jgnlah kamu SELINGKUH sprt KANGEN BAND, nnt kamu KETAHUAN oleh MATTA BAND LHO…

AQ akan MENUNGGU-MU seperti PETERPAN dan AQ akan SETIA seperti JIKUSTIK…

===================================

klo bersamamu 1 menit serasa 60 detik

1 jam serasa 60 menit

sehari serasa 24 jam …. itulah keajaiban alam

kmu pake jam yang ada alarmnya ngga ?

================================

Pejamkan matamu biarkan jiwamu terbang melayang

Hiruplah udara sedalam-dalam

Dan rasakan kentut yang kau keuarkan

Betapa nikmat bukan???

Itulah kentut yang kau keluarkan

Memang baunya busuk tak karuan

Bagaikan bangkai yang membusuk di tepi jalan

Dan tak terhiraukan

Demikian puisi yang saya sampaikan

Apabila ada kata-kata yang salh mohon di maklumi

Akhir kata wasalam

============================

Saat hatimu terasa pedih

dan air mata tak dapat lagi kau bendung

maka tumpahkanlah air matamu itu

aku akan selalu menemanimu

selalu ada di sampingmu

untuk menyeka air matamu

karena aku…

jual TISSUE…

TIssue..Tissue… 2000 tiga bungkus!!

Mw g? hehe…

=============================

Answer me seriously..Do u luv me?

Be honest..Come on..Confess..Last Chance..NERVOUS?

U dun’t luv Mie?Ok lah,how about Bihun?

sumber:

www.ketawa.com

http://smshumor.filmpendek.org/index.php

http://sukabiru.wordpress.com/

===========

Kamu itu :

1. Istimewa

2. Baik

3. Ramah

4. lucu

5. Pintar

6. Supel

7. Mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.

Begitu kata teman²ku tentang AKU…

Bukan tentang KAMU!!!

==============================================

Coba liat nih ada 1 pohon..

,;*”*;, kamu liat

*;,Y,;* kan??

_ )(_

Knapa kamu gk prnah sms aku lagi?

Apa lu mau

digantung disitu??

==================================================

I look at the Sun…….

The Sun is Beautiful…

I look at you

i……..

i……..

i……..

I rather look at the sun again

====================================================

Setelah Kepergianmu,

Hatiku Terasa Pilu…

Banyak Kenangan Terindah Yang Tak Bisa Kulupakan,

Apakah Semua Itu Akan Terulang Kembali…?

Pujaanku Kau Tetap Dihatiku Selalu…

Perasaanku Tetap Sama Seperti Dulu…

Apakah Kamu Merasakan Hal Yang Sama…?

Dan Kau Harus Tahu…

Bahwa Aku Akan Tetap Menunggu Kedatanganmu…

Selalu Dengan Hati Yang Berbunga-Bunga…

====================================================

keberanian hati adalah jiwa manusia sejati, kesabaran adalah pakaiannya,ketenangan adalah selimutnya,doa adalah senjatanya,dan Allah adalah penolongnya, ingatkan dia selalu padamu ya Allah… kemudian padaku

==================================================

bagi dunia,

kamu mungkin hanyalah seseorang

tapi bagi seseorang

kamu mungkin adalah dunianya.

=============================================

1 Detik..

2 Menit..

3 Jam..

4 Hari..

5 mInggu..

6 Bulan..

7 Tahun..

selama apaPun Engaku menunggu q, q tak kan berubah…

karena q bukanlah PoweR RangErz..=p

=============================================

“Raja Valentinus mngorbankan kepalanya demi Rakyatnya,..”

“Romeo mngorbankan nyawanya demi sang JuLiet…”

Tapi aku hanya mngorbankan Rp 350 demi mengucapkan…

“Meth TiduR,.SLeep Tight ya..,”

=========================================

” I want to give my love to someone….and i hope you will be the only one to receive”

==========================================

Writen with a pen

Sealed with a kiss

if u r my love

please answer me this:

Are we?

Or are we not?

you told me once

But I forgot

So tell me now

n tell me the true

So i can say

I’m here 4 u

of all d people

I ever met

You’re d one

I won’t forget

And if i die

before u do

I’ll go to heaven

And wait 4 u

========================================

Jalan menuju NEXT LEVEL

tdk selalu lurus…

ada tikungan bernama

KEGAGALAN…

Ada bundaran bernama

KEBINGUNGAN…

Tanjakan bernama

TEMAN…

Lampu merah bernama

MUSUH…

Lampu kuning bernama

KELUARGA…

Engkau akan mengalami

ban PECAH…

itulah PROSES…

tapi jika engkau membawa

ban serep bernama

TEKAD…

Mesin bernama

KETEKUNAN…

Asuransi bernama

PERCAYA…

Penolong bernama

TUHAN…

Kau akan sampai di daerah yang

disebut…

KELULUSAN…

====================================

I hide my tears when I say your name,

but the pain in my heart is still the same. Although I Smile & Seem Carefree,

There is no one Who misses you more than ME!

======================================

aku ingin mencintaimu dengan sederhana:

dengan kata yang tak sempat diucapkan

kayu kepada api yang menjadikannya abu

aku ingin mencintaimu dengan sederhana:

dengan isyarat yang tak sempat disampaikan

awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

===========================================

“Jika mungkin ak ingin menulis namamu dibintang agar semua orang tahu bahwa ak senang bisa mengenalmu . . .”

===========================================

“aku berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . aku pastikan klo hatiku cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang….. “

=============================================

dik titip sesuatu yaaa…

titip hatiku…

============================================

A boy was about to leave. But before he did, he gave his girl a dozen roses :

11 are real and 1 is artificial. Then he told the girl ,”Don’t cry, I will love you until the last one dies..”

=========================================

i miss u like a falling star, if u c there is no star in d sky, means there’s no enough star to count how i miss u..

==========================================

Distiap doa yang trucap luruh khusyuk iringi malammu, sejahteralah tidurmu, terberkati mimpimu. Met tidur yah sayang. GBU

=======================================

Don’t ever wish a happy ending on ur love story, cause true love never have a ending ^^

======================================

Dalam sayur ada kaldu

Dalam xuxu ada madu

Dalam hatiku ada kamu

Tapi waktu melihat wajahmu, rasanya seperti aku melihat hantu

=================================================

“I’ve already given up a lot of things in my life, but you’re the last thing i won’t give up in my life”

=================================================

“In my life I learned how 2 love 2 smile 2 be happy 2 be strong 2 work hard 2 be honest 2 be faithful 2 forgive but I couldn’t learn how.. 2 stop remembering u.”

“I want to live in your eyes, die in your arms and be buried in your heart.”

“The most beautiful remembrance is the time with you. I will keep it in my heart

=====================================================

anda gagal dalam bercinta?

ragu pada kejujurannya?

kecewa pada sikapnya?

ingin bunuh diri?

just call me!

toko peti mati!!

melayani kremasi jg…

Menyambut bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, mari kita bersihkan hati, dan siapkan keikhlasan. Mohon Maaf atas semua salah & khilaf yang disengaja maupun tidak disengaja. Selamat menunaikan ibadah di bulan suci Ramadhan, semoga Alloh meridhoi amalan kita, amin...... mudah2 apa yg dikerjakan menjadi sbuah keberkahan serta dpt menghapus sgala dosa2. selamat menunaikan ibadah puasa 1430 H, mohon maaf lhr batin, tmksh Mohon maaf lahir bathin biar puasa kt afdholl Marhaban ya ramadhan ... Bulan Ramadhan sebentar lagi tiba. Kita umat Muslim akan merayakan ibadah puasa satu bulan penuh. Siap-siap bangun dini hari, menunda makan dan menjaga perbuatan. Mudah-mudahan kebiasaan di bulan Ramadhan seterusnya bisa dilakukan di bulan-bulan berikutnya. Bangun tidur teratur, makan teratur, dan selalu berfikiran positif. Tidak lengkap rasanya bagi kita menjalani ibadah puasa apabila belum bermaaf-maafan dengan semua orang yang kita kenal. Untuk berbuat baik, tentu harus diawali dengan hati yang bersih bukan? Semenjak Ponsel dimiliki oleh hampir sebagian orang, SMS merupakan fitur favorit untuk menyampaikan permintaan maaf dan ucapan selamat. Menjelang Bulan Puasa dan Lebaran , perbendaharaan kata untuk mengirimkan SMS ucapan mau tidak mau harus dimiliki setiap pengguna Ponsel. Apalagi ada yang ngirim ucapan, masa kita nggak balas kan? Berikut beberapa kata-kata ucapan untuk Ibadah Puasa dan Hari Raya Lebaran yang bisa dijadikan template, terutama bagi yang belum bisa kreatif bikin sendiri

Untuk sobat dekat Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.

Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.

Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.

Met puasa dan Maafkan Lahir Batin. Untuk orang tua/ayah/ibu Ayah dan Ibu sudah menukar seluruh jiwa

semata untuk kebahagian aku

Dan sampai saat ini belum tentu aku bisa

mengganti dengan kebahagian untuk Ayah dan Ibu berdua.

Selamat Beribadah Puasa , Ayah, Ibu

Mohon maaf lahir dan bathin. Untuk orang tua/ayah/ibu dalam Bahasa Sunda Wilujeng Sasih Siam

Kanggo Apa, Mamah sareng Kulawargi di Bumi.

Neda sih hapunten samudaya kalepatan

nu dihaja sinareng henteu.

Mugia ibadahna salawasna aya dina kamulyaan. Untuk kenalan kantor/relasi/teman jauh/tetangga Satu tahun tidak terasa

Ramadhan telah kembali kengunjungi kita

Semoga yang dilalui dan dilakukan

Menjadikan kebaikan di bulan suci ini

Marhaban yaa Ramadhan

Mohon Maaf Lahir dan Bathin Untuk bos/atasan/ atau seseorang yang disegani Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.

Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.

Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa .

Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Bersama 1000 cinta, Aa. Mungkin baru 90 hari kita berpacaran

namun tidak lebih banyak aku bisa

membuat kamu ceria dan bahagia.

Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun,

untuk dapat lebih membahagiakanmu.

Bersama bulan suci ini, kita rajut kembali

benang-benang pengertian diantara kita.

Aa, lahir dan bathin. Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal.

Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu.

Tapi aku 100% cinta kamu.

Met Puasa , maafkan aku lahir dan batin ya.

I Love U. Untuk istri

Ayah menyadari sepenuhnya masih banyak

mimpi kita yang belum bisa diwujudkan.

Ramadhan tahun ini semoga kembali

menghadirkan kebahagiaan ke rumah kita.

Selamat beribadah puasa ya Bu,

jangan bosan bangunkan tidur ayah saat sahur.

Mohon maaf lahir dan bathin.

1000 Kisses, Ayah. Ada kata-kata ucapan yang bagus dari blognya Trian, berikut beberapa kutipannya: Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.

Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.

Hidup ini terasa indah jika ada maaf.

Taqabalallahu Minna Waminkum… Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu

Silahkan kesah, kau bukan takdirku

Mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku,

dan Allah adalah kasihku. Kita ? kebanyakan dari kita terburu-buru tanya sana-tanya sini justru ketika Ramadhan telah tiba dan ketika Romadhon hampir berakhir, ... kita sibuk dgn persiapan



Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu. Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita. Terutama aku yang sering ngerepotin kamu. Met puasa dan Maafkan Lahir Batin Semua menyambut datangnya Seribu Bulan. Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa . Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Irwan sekeluarga, Jogjakarta. Untuk pacar

Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu. Segalanya adalah untukmu. Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna selalu saja ada kata dan kesalahan yang mungkin bisa menyakiti hatimu. Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku. Bersama 1000 cinta, Aa. Mungkin baru 90 hari kita berpacaran namun tidak lebih banyak aku bisa membuat kamu ceria dan bahagia. Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun, untuk dapat lebih membahagiakanmu. Bersama bulan suci ini, kita rajut kembali benang-benang pengertian diantara kita. Aa, lahir dan bathin. Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal. Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu. Tapi aku 100% cinta kamu. Met Puasa , maafkan aku lahir dan batin ya. I Love U. Untuk istri Ayah menyadari sepenuhnya masih banyak mimpi kita yang belum bisa diwujudkan. Ramadhan tahun ini semoga kembali menghadirkan kebahagiaan ke rumah kita. Selamat beribadah puasa ya Bu, jangan bosan bangunkan tidur ayah saat sahur. Mohon maaf lahir dan bathin. 1000 Kisses, Ayah. Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabalallahu Minna Waminkum… Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu Silahkan kesah, kau bukan takdirku Mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasihku. Maafkan segala kesalahan



SMS ini hadir pengganti diri

Ulurkan tangan silaturahmi

Selamat Idul Fitri orang orang sesak di warung makan

makannya pake daging ayam

Gak sangka udeh hari lebaran

maafin segala salahku yahh ayam …:) Ada putri makan Kentang

kentangnya dimakan bersama ikan

hari yang fitri sudah datang

Segala salah mohon dimaafkan Buah Pepaya buah duku

dimakan sampai perut kenyang

Maaf yaa atas segala salahku

mari sambut lebaran dengan senang Mawar berseri dipagi hari

pancaran putihnya menyapa nurani

sms dikirim pengganti diri

ucapkan SELAMAT IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR BATHIN ya Burung gelatik makan kedondong

hai cantik maafin dong

Selamat hari raya idul fitri 1430 M makan Nasi dengan lalap

kalau enak pasti lahap

jika pernah saya ada khilaf

semoga pula ada kata maaf Kuda lari dengan kencang

keledai lari di malam hari

aku ingin teriak lantang

mohon maaf di hari yang fitri Mohon Maaf Lahir Batin saya ucapkan,

jauh hari sebelum Ramadhan Datang

semoga terhapuskan semua kesalahan,

Hati lapang, jiwa senang, Ramadhan kan jadi Cemerlang… Gadis mnyulam diatas kain

seindah bunga dlm jambangan

Walau hanya sms yg sy kirimkan,

serasa qt brjabat tangan.

MinalAidzinWalFaidzin.Mhn maaf lahir & batin ya Anak monyet makan pisang

anak kera makan jambu

hai anak monyet

maafin gue yahh jangan belagu Selamat hari raya idul fitri 1430 M

Makan Sekuteng Makan Ikan

orang ganteng mohon di maafkan



Rumus cinta: Benci x benci = suka Suka + suka = cinta Cinta - suka = pudar Cinta : 2 = selingkuh Selingkuh 2x = ketahuan Putus 1x = ST12 (Cari Pacar Lagi)

Cinta, karya indah Sang Pencipta ,Dimulakan di surga… ,Dirasukkan ,alam jiwa Adam dan Hawa ,Lalu dianak-pinakkan ke setiap jiwa

Dengan kadar yang berbeda… S uara merdu, untuk didengarkan

Panorama elok, untuk dilihatkan

Sedang cinta sejati, untuk dirasakan

Oleh hati yang murni

Bersih dari nafsu dan berahi Cinta tak lain sebuah prasasti

Yang terbangun di pinggir pantai prahara

Satu hal yang membuatnya kokoh berdiri

Ialah keteguhan hati tuk selalu setia Entah suka datang menghiasi hari

Atau duka yang menghampiri

Cinta adalah berbagi

Karena sungguh !

Meski disemayamkan dalam dua raga

Sepasang kekasih hanya punya satu hati Rendahnya keangkuhan hati

Lambungkan makna cinta hakiki

Laksana lentingan…

Makin panjang ditarik ke kiri

Makin jauh batu terbang ke kanan Cinta…

Nama lain dari keteguhan hati

Tuk selalu letakkan hati kekasih diatas

Demi sebuah pelayaran yang diretas

Menuju pulau kebahagiaan Cairkanlah hatimu…

Lalu siramlah hati kekasih

Agar selalu segar dan bersih

Sebab yang demikian itulah cinta Berbagi…

Itulah inti cinta sejati

Ombak suka dan duka

Selalu tersaji nikmat

Bila dirasakan oleh dua hati… Beberapa hal sukar dijelaskan dengan kata-kata ,Cinta salah satunya ,Hanya nurani tulus ,Mampu hasilkan lukisan bagus ,Tentangnya… Cinta bukanlah benda, yang terlihat ,Namun irama perasaan yang mengalun memikat

Tersimpan rapi di ruang hati

Hanya kekasih sejati yang mengetahui Jangan sebut cinta…

Sebelum tetes terakhirnya telah juga meresap ke jiwa

Lalu setiap ucapan dan tindakan yang tercipta

Selalu berlandaskan atasnya ” TIADA HIDUP TANPA KEGAGALAN ,KEKALAHAN , DAN KEJATUHAN………… AIR SUNGAI MENUJU LAUT MELEWATI JALAN YANG BERLIKU…… BERDIRILAH TEGAK KEMBALI……………………….. JANGAN MEMANDANG KE BELAKANG , MASA LALU TELAH BERLALU……………….. HIDUP BERJALAN TERUS………………………. “CAHAYA MENTARI BILA DIFOKUSKAN AKAN MEMBAKAR KERTAS ” ~Alexander Graham Bell suatu saat setelah kita dapat menaklukkan angin, ombak, air pasang dan gravitasi,kita akan memanfaatkan energi cinta. Kemudian untuk yang kedua kalinya dalam sejarah dunia, umat manusia akan menemukan api ~ Telhard de Chardin ~ Pusatkan perhatian pada Gambaran Menyeluruh. Hargai diri sendiri dan asahlah prisnip etnik anda secara terus – menerus. Jadikan visi hidup anda sebagai rambu di depan anda. Jadilah orang yang penuh kasih dan pengertian terhadap diri sendiri dan orang lain. Jadilah orang yang semakin bersyukur dan murah hati. Tertawalah dan biarkan dunia tertawa bersamamu. Terus lepaskanlah sisi anak kecil dalam diri anda. Tumbuhkan kekuatan diri melalui Kekuatan Ritual. Ciptakan ketentraman di dalam maupun diluar diri anda. Melalui tindakan – tindakan ini, anda akan mengembangkan, memiliki, menyadari dan membagikan Kekuatan Cinta mr.president Sukses tidak diukur dari posisi yang dicapai seseorang dalam hidup, tapi dari kesulitan-kesulitan yang berhasil diatasi ketika berusaha meraih sukses ~ BOOKER T WASHINGTON ~ Ada 2 cara untuk menyebarkan cahaya :

- Jadilah lilin yang menyebarkan cahaya

- Jadilah cermin yang memantulkan sinarnya ~ EDITH WHARTON ~ Cintailah orang yang kau cintai sekedarnya saja….

siapa tahu pada suatu hari kelak

ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci…. dan bencilah orang yang kau benci sekedarnya saja….

siapa tahu pada suatu hari kelak

ia akan menjadi orang yang kau cintai “HANYA DI DALAM KEGELAPAN MALAM……TERLIHAT BINTANG-BINTANG TERANG GEMERLAP YANG INDAH “

” Oh indahnya mentari pagi ……..mengusir kegelapan malam pekat yang panjang…….

Setiap hari selalu bersyukur atas hari yang baru , semangat yang baru , tekad yang baru………..

Indahnya hari ini ………setiap hari adalah keberuntungan “

” JADILAH DIRI SENDIRI SETIAP WAKTU ” ~Cathie Balck (Presiden Hearst Magaines) ” KETIKA ANDA JATUH …………

KETIKA ANDA GAGAL………….

KETIKA ANDA TIDAK MEMILIKI APA-APA………..

SESEORANG YANG BERSAMA ANDA………ADALAH TEMAN SEJATI ANDA KETIKA ANDA BERHASIL………..

KETIKA ANDA KAYA………………….

KETIKA ANDA DAPAT MEMILIH DAN DUNIA SEAKAN MILIK ANDA………………….

SESEORANG YANG BERSAMA ANDA……….BUKANLAH TEMAN SEJATI ANDA ,

IA MENGINGINKAN SESUATU DARI ANDA. “

“PANDANGLAH SEGALA SESUATU DARI BERBAGAI SUDUT……..JADILAH BIJAKSANA “. “MUSUH TERBESAR MANUSIA ADALAH DIRINYA SENDIRI “ TIPS “PACARAN YANG ISLAMI” 1. Jangan berduaan dengan pacar di tempat sepi, kecuali ditemani mahram dari sang wanita (jadi bertiga) “Janganlah seorang laki-laki berkholwat (berduaan) dengan seorang wanita kecuali bersama mahromnya…”[HR Bukhori: 3006,523, Muslim 1341, Lihat Mausu’ah Al Manahi Asy Syari’ah 2/102] “Tidaklah seorang lelaki bersepi-sepian (berduaan) dengan seorang perempuan melainkan setan yang ketiganya“ (HSR.Tirmidzi) 2. Jangan pergi dengan pacar lebih dari sehari semalam kecuali si wanita ditemani mahramnya “Tidak halal bagi wanita yang beriman kepada Allah dan hari akhir untuk bepergian sehari semalam tidak bersama mahromnya.” [HR Bukhori: 1088, Muslim 1339] 3. Jangan berjalan-jalan dengan pacar ke tempat yang jauh kecuali si wanita ditemani mahramnya “…..jangan bepergian dengan wanita kecuali bersama mahromnya….”[HR Bukhori: 3006,523, Muslim 1341] 4. Jangan bersentuhan dengan pacar, jangan berpelukan, jangan meraba, jangan mencium, bahkan berjabat tangan juga tidak boleh, apalagi yang lebih dari sekedar jabat tangan ”Seandainya kepala seseorang di tusuk dengan jarum dari besi itu lebih baik dari pada menyentuh wanita yang tidak halal baginya.” (Hadits hasan riwayat Thobroni dalam Al-Mu’jam Kabir 20/174/386 dan Rauyani dalam Musnad: 1283, lihat Ash Shohihah 1/447/226) Bersabda Rasulullahi Shallallahu ‘alaihi wassallam: “Sesungguhnya saya tidak berjabat tangan dengan wanita.” [HR Malik 2/982, Nasa’i 7/149, Tirmidzi 1597, Ibnu Majah 2874, ahmad 6/357, dll] 5. Jangan memandang aurat pacar, masing-masing harus memakai pakaian yang menutupi auratnya “Katakanlah kepada orang-orang beriman laki-laki hendaklah mereka menahan pandangannya dan menjaga kemaluannya..” (Al Qur’an Surat An Nur ayat 30) “…zina kedua matanya adalah memandang….” (H.R. Bukhari, Muslim, Abu Dawud dan Nasa’i) 6. Jangan membicarakan/melakukan hal-hal yang membuat terjerumus kedalam zina “ Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang jelek” (Al Qur’an Surat Al Isra 32) “Kedua tangan berzina dan zinanya adalah meraba, kedua kaki berzina dan zinanya adalah melangkah, dan mulut berzina dan zinanya adalah mencium.” (H.R. Muslim dan Abu Dawud) 7. Jangan menunda-nunda menikah jika sudah saling merasa cocok “Wahai para pemuda ! Barangsiapa diantara kalian berkemampuan untuk nikah, maka nikahlah, karena nikah itu lebih menundukan pandangan, dan lebih membentengi farji (kemaluan). Dan barangsiapa yang tidak mampu, maka hendaklah ia puasa ( shaum ), karena shaum itu dapat membentengi dirinya”. (Hadits Shahih Riwayat Ahmad, Bukhari, Muslim, Tirmidzi, Nasa’i, Darimi, Ibnu Jarud dan Baihaqi). “Yang paling banyak menjerumuskan manusia ke-dalam neraka adalah mulut dan kemaluan.” (H.R. Turmudzi dan dia berkata hadits ini shahih.) WARNING: sebenarnya banyak ulama dan ustadz yang mengharamkan pacaran, misalnya saja ustadz Muhammad Umar as Sewed. jadi sebaiknya segera menikahlah dan jangan berpacaran… Bagi yang sudah terlanjur berbuat dosa maka bertaubatlah dan jangan putus asa, Allah pasti mengampuni hambanya yang bertaubat dan memohon ampun…

Kamu sangat menawan Menggemaskan manis Baik penurut Namun ada sedikit masalah.. AKU TIDAK SUKA BINATANG! Pria berkata pd istrinya: Aku ingin memotret dadamu agar bisa kuliat tiap saat. Istri: Aku juga ingin memotret Mr. Happy biar bisa kuperbesar gbrnya. Waktu mau sms kamu, hatiku jadi deg2an. Gak tau napa. Akhirnya aku beranikan tuk ungkapkan bahwa selama ini aku sayang banget ma PULSAKU VH VH vnH >!Onh >!3nm "vhu-3uohd puvh >!Ivqw3w UV9U3P V>vqw3w nvw 6vj3q u, hopoq visnuvw vhuvh – mau baca? balik HPnya Rajin Pangkal Pandai, Hemat Pangkal Kaya, Enak Pangkal PAHA ANJING BAWA PAKU", katakan sampai 20 kali, dengan nada yang cepat. Selamat mencoba. I love you: soon dhong yang Sweet memory: choo pang dhong Come in: tan cap dhong It"s nice: dho rong yang Get ready: ngang kang yang Keanehan wanita. Ditusuk tapi tak mati, berdarah tapi tak luka, merintih tapi tak sakit, bolong tapi tak bocor, dirudal malah segar bugar Seringgit sidua kupang, sendal jepit buatan jepang. Apa itu dibalik kutang, lembek2 tak bertulang. Dipegang malah menantang, bikin batang jadi tegang Wanita sering tidak konsisten. Sering demo, teriak2 Anti Kekerasan. Pas ada maunya malah minta yang KERAS! ALIONG masih meniduri istrinya yg hamil 9 bln, ISTRI: mau bikin apalagi? badan, kepala, tgn, kaki sdh lengkap semua. ALIONG: owe cuma mau kasih minyak lambut SEMUA TIARAP! INI ADL PERMPOKAN! yg laki2 sblh kanan, yg cewek sblh kiri & yg banci ditengah! Hei kamu!Ya kamu! ga usah pura2 baca sms terus! kumpul ke tengah! Kadang kau dtg sendiri, kadang bersama temanmu, kalau kau dtg aku jadi malu, krn kau wajahku merah merona, tapi saat kau pergi aku lega. SEBEL deh iih JERAWAT! Sayang, tega nian kau menolak cintaku, hiks, lebih baik aku mati saja! ini sms terakhir drku sayang! krn saat kau membaca sms ini aku tlh menjual HP ku :P Suatu sore Endang disuruh ibunya: DANG, tolong ambilin DONGDONG di dlm DANGDANG di atas DINGDING DONG DANG! ULAR LARI LURUS katakan sampai 20 kali dgn cepat. Selamat mencoba Keajaiban pria. Dapat masuk goa tanpa lampu. Dapat mengapit telor tanpa pecah. Dapat dijadikan mic tanpa batere. Dapat tegang tanpa aliran listrik. Kata bijak hari ini. Hai kamu para wanita jangan pernah percaya pada mulut pria apalagi pada yang mengatakan kamu cantik.

jualan es depan sekolah sms , laah……….!!! makan es perut melilit.. mau SMS juga, pulsa tinggal dikit Pergi ke pasar, nyari obat gatal Dasar, Gak modal!!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "sms ramadhan, lucu, gokil, gombal, selamat"

Post a Comment