Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buku K13 Revisi Terbaru (Fisika) SMA Kelas X, XI dan XII

Buku K13 Revisi Tahun Pelajaran 2018/2 019 - Fisika adalah sains atau ilmu alam yang mempelajari materi beserta gerak dan perilakunya dalam lingkup ruang dan waktu, bersamaan dengan konsep yang berkaitan seperti energi dan gaya.

Dari penjabaran di atas saja sudah bikin kepala mumet, memang yang namanya mata pelajaran fisika ini jarang - jarang orang menguasainya. Tapi jangan sepelekan mata pelajaran yang satu ini, karena ada alasan khusus kenapa anda harus menguasainya.

Alasannya adalah hampir kebanyakan Ilmuwan terkenal di dunia adalah orang - orang yang ahli dalam bidang fisika, sebut saja misalnya Albert Einstein, Stephen Hawking, Isaac Newton, Galileo Galilei, Archimedes, John Dalton dan masih banyak lagi yang lainnya.


Jadi jika anda ingin seperti mereka atau setidaknya mendekati kecerdasan dari mereka, anda harus menyukai fisika terlebih dahulu.

Adapun langkah nyata untuk mencapai hal tersebut adalah dengan Download Buku Fisika K13 Revisi 2017 SMA/SMK/MA  Kelas 10, 11 dan 12 di ruangdownload.com. He,...

Jika anda berminat untuk mendapatkan Buku Paket Fisika K13 Revisi Terbaru ini, silahkan download langsung bukunya ga pakai lama, di kolom di bawah ini!.

Download Buku K13 Fisika Revisi Terbaru 
SMA/SMK/MA
Tahun Pelajaran 2018/2019
No
Dokumen
Link
Buku K13 Revisi Terbaru (Fisika) Kelas X (Sepuluh) SMA
1
Buku K13 Fisika (10) –  Siswa
Belum Tersedia
2
Buku K13 Fisika (10) –  Guru
Belum Tersedia
Buku K13 Revisi Terbaru (Fisika) Kelas XI (Sebelas) SMA
1
Buku K13 Fisika (11) – Siswa
Belum Tersedia
2
Buku K13 Fisika (11) – Guru
Belum Tersedia
Buku K13 Revisi Terbaru (Fisika) Kelas XII (Dua Belas) SMA
1
Buku K13 Fisika (12) – Siswa
Belum Tersedia
2
Buku K13 Fisika (12) – Guru
Belum Tersedia
Keterangan:
  *  Untuk sementara waktu buku paket K13 Revisi Fisika SMA belum tersedia

Tamu adalah raja, semoga apa yang kami sugukan pada kesempatan kali ini dapat memuakan anda, terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa datang lagi kalau ada waktu dan kesempatan. He,..

1 komentar untuk "Buku K13 Revisi Terbaru (Fisika) SMA Kelas X, XI dan XII"

  1. kami sangat berterima kasih karena sudah sangat menolong bapak dan ibu guru untuk melaksanakan tugas sebagaimana mestinya.

    BalasHapus