Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doc. Proposal Kegiatan HUT Sekolah

Proposal Kegiatan - Ketika akan melaksanakan suatu kegiatan yang sifatnya resmi, contohnya melaksanakan lomba, pentas seni, perayaan HUT sekolah, dll, biasanya kita terlebih dahulu mengajukan proposal terlebih dahulu kepada pihak - pihak yang terkait dengan acara kegiatan.

Lalu apa sih sebenarnya proposal itu? berikut gambaran singkatnya!.

Proposal adalah suatu rancangan kegiatan yang akan berlangsung dalam bentuk tulisan dengan sistematis dan terperinci, proposal dibuat untuk mendapatkan persetujuan pihak lain, bisa juga dibuat untuk permohonan dana bantuan yang nantinya akan ada kerja sama antara pihak yang mengajukan proposal dan pihak yang memberi bantuan. (Sumber : https://azzamaviero.com/pengertian-dan-contoh-proposal)

Sedangkan menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) yang di maksud dengan Proposal adalah rencana yang di tuangkan dalam bentuk rancangan.

Dari penjelasan di atas dapat di simpulkan bahwa Proposal adalah sebuah rancangan yang dibuat untuk suatu kegiatan, baik itu seminar, perlombaan, atau kegiatan lainnya agar rencana yang sudah dibuat akan berjalan dengan baik sesuai yang tertulis dalam proposal.

Adapun unsur - unsur yang terdapat dalam proposal kegiatan adalah sbb:
  1. Surat pengantar
  2. Kata Pengantar
  3. Landasan Kegiatan
  4. Tujuan Kegiatan
  5. Nama dan Tema Kegiatan
  6. Bentuk Kegiatan
  7. Waktu Kegiatan
  8. Penyelengara Kegiatan
  9. Peserta Kegiatan
  10. Susunan Panitia
  11. Susunan Acara
  12. Anggaran Dana
  13. Penutup

Itulah sekilas topik tentang proposal kegiatan sekolah. Adapun pada pembahasan kali ini inti dari isi yang kami berikan bukan tentang pembahasan tentang proposal kegiatan tetapi akan coba membagikan Doc. Proposal Kegiatan HUT Sekolah.

 Download
Untuk anda yang ingin mendownload Proposal Kegiatan HUT Sekolah ini, silahkan download filenya di link yang gambar download yang sudah kami sediakan.

Jika anda kesulitan dalam melakukan download propsal kegiatan ini, silahkan hubungi kami di Contact Us yang sudah kami sediakan atau tulis di kolom komentar, jika kami memiliki waktu senggang kami akan segera membalasnya.

Semoga makalah yang kami bagikan dapat bermanfaat untuk anda. Terima kasih sudah berkunjung di blog kami yang sederhana ini, semoga kehadiran anda di blog kami bisa menjadi berkah untuk kita semua. Amin,...!!!

Sumber Referensi:
https://azzamaviero.com/pengertian-dan-contoh-proposal

Posting Komentar untuk "Doc. Proposal Kegiatan HUT Sekolah"