Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makalah Olahraga Atletik Lompat Tinggi

Makalah - Jika anda berkedudukan sebagai pelajar atau mahasiswa, tentu sudah tidak asing dengan yang namanya makalah. Makalah memang umumnya biasa di buat oleh pelajar ataupun mahasiswa guna memenuhi salah satu tugas tertentu yang di berikan oleh guru ataupun dosennya.

Lalu sebenarnya apa sih sebenarnya pengertian makalah itu sendiri?

Secara umum makalah dapat di artikan sebagai salah satu jenis karya tulis yang bersifat ilmiah dengan pembahasan permasalahan tertentu berdasarkan hasil kajian teori atau kajian di lapangan. Umumnya pembuatan makalah bertujuan untuk memenuhi tugas tertentu seperti tugas akademik maupun tugas non-akademik (Sumber : https://www.padamu.net/pengertian-makalah)

Pada postingan kali ini kami tidak akan membahas tentang makalah secara lengkap, karena sebagai situs berbagi file pendidikan, kami fokuskan untuk membagikan contoh Doc. makalah untuk anda.

Adapun untuk hari ini, Doc. Makalah yang akan kami bagikan untuk anda yaitu Makalah Olahraga Atletik Lompat Tinggi.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan makalah atletik lompat Tinggi ini, silahkan download langsung filenya di bawah ini:

 Download Makalah Lompat Tinggi
Tentang Lompat Tinggi :
Lompat tinggi merupakan olahraga yang menguji ketrampilan melompat dengan melewati tiang mistar. Lompat tinggi termasuk kedalam salah satu cabang olahraga atletik.

Tujuan olahraga Lompat Tinggi adalah untuk memperoleh lompatan setinggi-tingginya saat melewati mistar dengan ketinggian tertentu (Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Lompat_tinggi)

Tentang Makalah :
Pada prinsipnya makalah lompat tinggi ini sudah sangat baik, sehingga layak di gunakan dan dapat di jadikan sebagai referensi sumber belajar untuk anda. Makalah ini di buat oleh Dian Lestiawati Dkk, siswi dari MA Negeri Kota Tegal.

Sekiranya itu saja yang dapat kami jabarkan, semoga makalah ini dapat bermanfaat untuk anda dan dapat di pergunakan sebagai mana mestinya.

Kami akhiri postingan hari ini, terimakasih sudah berkunjung di tempat kami.

Posting Komentar untuk "Makalah Olahraga Atletik Lompat Tinggi"