Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makalah Olahraga Permainan Bulu Tangkis

Makalah - Dalam postingan kali ini ruangdownload kembali bagikan Doc. Makalah  Olahraga dengan sub judul "Permainan Bulu Tangkis".

Sebelum anda download file makalah olahraga permainan bulu tangkis ini, tidak ada salahnya kita bahas dulu sedikit apa itu makalah dan juga permainan bulu tangkis.

Berikut adalah cuplikan gambar tampilan makalah olahraga "Permainan Bulu Tangkis"


Secara umum makalah dapat di definisikan sebagai salah satu jenis karya tulis yang bersifat ilmiah dengan pembahasan permasalahan tertentu berdasarkan hasil kajian teori maupun kajian langsung dilapangan. Umumnya makalah di buat dengan tujuan untuk memenuhi salah satu tugas tertentu baik tugas akademik maupun tugas non-akademik.

Permainan Bulu Tangkis adalah sebuah permaianan yang di mainkan dengan cara menepak bulu menggunakan alat tertentu yang biasa di sebut dengan raket.

Permainan bulu tangkis bisa di mainkan di dalam ruangan maupun di luar ruangan, permainan ini di mainkan secara perorangan (tunggal) maupun berpasangan (ganda).

Seperti olahraga permainan lainnya, permaianan bulu tangkis memerlukan keahlian khusus untuk dapat memainkannya. Caranya yaitu anda harus menguasai tehnik - tehnik dasar dalam bermain bulutangkis.

Secara garis besar tehnik dasar bulutangkis yang harus anda kuasai adalah sebagai berikut:
  1. Tehnik Memegang Raket
  2. Tehnik Memukul
  3. Tehnik Footwork
  4. Sikap dan Posisi Badan
  5. Tehnik Servis
Itulah macam tehnik dasar bulutangkis yang harus anda kuasai, dari masing - masing tehnik dasar tersebut memiliki bagian - bagiannya tersendiri.

 Download
Kembali kepembahasan makalah, jika ada di antara anda semua yang tertarik untuk mendapatkan makalah ini silahkan download di link kami sediakan disini.

Tentang Makalah "Permainan Bulu Tangkis" : Makalah ini pada prinsipnya sudah bagus, anda hanya perlu menambahkan sedikit hiasan berupa Cover di bagian awal dan daftar pustaka di bagian akhir.

Semoga makalah yang kami bagikan pada postingan kali ini dapat berguna untuk anda dan dapat di pergunakan sebagai mana seharusnya.

Terima kasih sudah mampir berkunjung, jika ada yang mau di tanyakan silahkan hubungi kami di Contact Us atau silahkan isi di kolom komentar.

Jangan lupa share di medsos anda.

Posting Komentar untuk "Makalah Olahraga Permainan Bulu Tangkis"