Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unduh RPP (B. Inggris) KTSP Kelas VII, VIII dan IX SMP/MTs

Salam sejahtera sobat ruangdownload. Dalam mengajar tentu kita perlu mempersiapkan diri terlebih dahulu dengan membuat perencanaan, supaya proses KBM bisa berjalan lancar, efektif dan efesien sehingga hasilnya sesuai dengan yang di inginkan.

Untuk membuat perencanaan kita membutuhkan yang namanya Perangkat Pembelajaran semacam Silabus, RPP, SK-KD, KKM, Program Tahunan (Prota) dan Program Semester (Promes) maupun juga yang lainnya untuk menunjang kegiatan bapak/ibu guru dalam mengajar supaya bisa berjalan dengan lancar dan tentunya sesuai dengan yang di inginkan

Oleh karenanya kali ini kami kembali akan membagikan perangkat pembelajaran untuk anda, adapun perangkat KBM yang kami bagikan untuk kesempatan kali ini yaitu untuk kurikulum KTSP tingkat SMP/MTs baik itu untuk kelas 7, 8 maupun kelas 9 untuk mata pelajaran Bahasa Inggris.


Untuk bapak atau ibu guru semua yang berminat untuk mendapatkan Perangkat KBM (B. Inggris) Kurikulum 2006 (KTSP) Kelas VII, VIII, dan IX SMP/MTs, silahkan Download file dokumennya di link bawah ini:

Perangkat KBM (B. Inggris) Kurikulum 2006 (KTSP) Kelas VII, VIII dan IX SMP/MTS
No
Dokumen
Link
Ket
1
SK - KD
2
Program Tahunan
3
Program Semester
4
Kriteria Ketuntasan Minimal
5
Silabus
6
RPP

Demikian tadi Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2006 (KTSP) untuk pelajaran B. Inggris yang dapat ruangdownload berikan untuk anda. Kurang dan lebihnya kami ucapkan terima kasih, semoga dapat bermanfaat untuk anda.

Share postingan ini di medsos anda, bagikan dengan rekan kerja anda yang lain. Terima kasih, kami akhiri Wassalamu'alaikum,...............!!!

Posting Komentar untuk "Unduh RPP (B. Inggris) KTSP Kelas VII, VIII dan IX SMP/MTs"