Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doc. Proposal Kegiatan Olahraga

Dalam melaksanakan suatu kegiatan yang sifatnya resmi, kita di anjurkan untuk membuat suatu proposal terlebih dahulu. Hal ini di maksudkan supaya kegiatan yang akan di laksanakan lebih sistematis, terencana dan yang paling penting di harapkan mendapat bantuan dana dari pihak - pihak yang terkait.

Pada postingan di hari yang baik ini, kali ini kami bagikan untuk anda Doc. Contoh Proposal Kegiatan Olahraga.

Untuk anda yang berminat bin tertarik untuk mendapatkan contoh proposal kegiatan olahraga ini silahkan download langsung filenya di sumber link yang sudah kami sediakan khusu untuk anda.

 Download
Tentang Doc. Proposal Kegiatan Olahraga

Proposal kegiatan olahraga ini kami dapatkan dari STIKES Darul Azhar Tanah Bumbu.

Di dalam proposal ini terdapat unsur - unsur berikut di antaranya yaitu : (1) Bab I : Penduluan, (2) Bab II : Rutinitas Kegiatan, (3) Bab III : Anggaran Dana, (4) Penutup

Adapun kegiatan olahraga yang ada di proposal olahraga ini meliputi beberapa cabang olahraga di antaranya adalah Olahraga Futsal, Bola Voli dan juga olahrga Bulutangkis.

Itulah tadi contoh Dokumen. Proposal Kegiatan Olahraga yang dapat kami bagikan bagi pengunjung setia ruangdownload.com, semoga proposal kegiatan olahraga ini dapat bermanfaat untuk anda.

Semoga segala hajat kegiatan olahraga anda dapat berjalan lancar, tertib dan sukses. Terima kasih sudah berkunjung di tempat kami, kami sampaikan Wassalamu'alaikum!

Posting Komentar untuk "Doc. Proposal Kegiatan Olahraga"