Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Powerpoint Biologi Sub Tema Protista

Protista merupakan kelompok organisme yang memiliki struktur sel eukariotik, uniseluler maupun multiseluler serta tidak memiliki jaringan yang sebenarnya.

ciri-ciri pada protista dapat di bagi menjadi tiga, yaitu:
  • Protista Menyerupai Jamur
  • Protista Menyerupai Hewan
  • Protista Menyerupai Tumbuhan

Ukuran dan Bentuk Tubuh

Protista atau Protozoa berukuran mikroskopis, yaitu sekitar 10 sampai 200 mikron. Bentuk sel Protozoa sangat bervariasi, ada yang tetap dan ada yang berubah-ubah. Sebagian besar Protozoa memiliki alat gerak berupa pseudopodia, silia atau flagelum. Beberapa kelompok Protozoa memiliki cangkang.

Struktur dan Fungsi Tubuh

Sel Protozoa umumnya terdiri dari membran sel, sitoplasma, vokuola makanan, vokuola kontraktil dan inti sel.


Namun dalam pembahasan kali ini kami tidak akan membahas protista secara lengkap, karena kami hanya akan membagikan Powerpoint Biologi Sub Tema Protista.

Seperti kita ketahui Powerpoint adalah sarana paling cocok untuk mempersentasikan hasil karya kita kepada orang lain baik itu untuk pembelajaran, seminar maupun juga rapat kerja.

Untuk anda yang ingin mendapatkan Powerpoint Biologi Sub Tema Protista, silahkan anda langsung saja download filenya di link yang sudah kami sematkan.

Sebagai gambaran berikut ini adalah tampilan isi dari Powerpoint Biologi Sub Tema Protista.

Powerpoint Biologi
   

Powerpoint Biologi Sub Tema Protista ini memiliki tampilan yang cukup menarik dan sangat cocok untuk persentasi pembelajaran ataupun untuk melaksanakan proses KBM di kelas terutama di Kurikulum 2013 [K13].

Untuk mengunduh Powerpoint Biologi Sub Tema Protista ini, silahkan download Powerpointnya di link berikut yang kami sisipkan.

File
Judul
Link
PPT
Powerpoint Biologi Protista
 Download
PPT
Powerpoint Biologi Prinsip - Prinsip Hereditas
 Download

Demikian tadi Powerpoint Biologi Sub Tema Protista, semoga Powerpoint Biologi Sub Tema Protista ini dapat bermanfaat untuk anda. Untuk Powerpoint yang lainnya silahkan pantau terus ruangdownload untuk mendapatkan PPT terbaru dari kami.

Jangan lupa like dan share di medsos sobat  ruangdownload.com semua jika Powerpoint Biologi Sub Tema Protista Kurikulum 2013 ini sekiranya bagus dan bermanfaat untuk anda. Akhir kata kami ucapkan Wassalamu'alaikum,...!!!

1 komentar untuk "Powerpoint Biologi Sub Tema Protista"