Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makalah Olahraga 'Permainan Bola Voli'

Makalah - Makalah Permainan Bola Voli ini di buat untuk memenuhi salah satu tugas Mata Kuliah Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi. Makalah memang merupakah salah satu tugas yang biasa di buat baik itu oleh anak sekolah maupun mahasiswa.

Secara umum bentuk makalah memiliki kerangka sebagai berikut:
  1. Cover / Bagian Sampul Makalah
  2. Kata Pengantar
  3. Daftar Isi
  4. Bab I Pendahualuan
    1. Latar Belakang
    2. Rumusan Masalah
    3. Maksud dan Tujuan
  5. Bab II Pembahasan
  6. Bab III Penutup
    1. Kesimpulan
    2. Saran
  7. Daftar Pustaka
  8. Lampiran

Nah pada postingan kali ini, kami akan coba bagikan makalah pendidikan olahraga dengan sub judul "Permainan Bola Voli".

Yang mau download silahkan download di link di bawah ini!.

 Download
Pada dasarnya makalah permainan bola voli ini sudah baik, hanya perlu sedikit sekali perbaikan di antaranya bisa dengan di tambahkan kata pengantar, daftar isi dan juga daftar pustaka supaya lebih lengkap dan bisa di pertanggungjawabkan.

Makalah ini kami bagikan semata - mata agar bisa menjadi referensi pembanding buat anda yang ingin membuat makalah, sehingga makalah yang anda buat bisa lebih baik lagi.

Semoga makalah yang kami bagikan pada postingan kali ini dapat bermanfaat untuk anda dan dapat di pergunakan sebagai mana mestinya. Jika banyak kekurangan pada makalah yang kami bagikan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar - besarnya.

Terima kasih sudah mampir di ruangdownload, silahkan kunjungi halaman kami yang lain untuk mendapatkan file - file pendidikan lain yang anda butuhkan.

Posting Komentar untuk "Makalah Olahraga 'Permainan Bola Voli'"