Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ATP PAI dan BP Kelas IX SMP-MTs Semester I dan II - 2023/2024

Download ATP PAI dan BP Kelas 9 SMP/MTs Kurikulum Merdeka. Halo teman teman! Seperti yang kita semua tahu, kami adalah situs berbagi, jadi  memperbarui posting terbaru tentu saja memiliki file yang akan kami bagikan kepada Anda secara gratis. Kali ini kami mencoba membagikan dokumen bahan pelajaran dan membagikan ATP PAI dan BP Kelas IX SMP - MTs Semester I dan II.

Mendiknas Nadiem Makarim memperkenalkan kurikulum merdeka kepada dunia pendidikan Indonesia  pada 11 Februari 2022, lebih tepatnya secara daring. Hal ini untuk mencegah kemerosotan kualitas pendidikan di Indonesia akibat pandemi Covid-19. Saat ini sebagian besar sekolah di Indonesia telah mengadopsi kurikulum merdeka sebagai kurikulumnya.

Untuk kurikulum saat ini, terjadi sedikit  perubahan pada komponen pembelajaran, meskipun sebenarnya masih hampir sama dengan kurikulum sebelumnya. ATP yang dikenalkan pada kurikulum merdeka dulunya silabus pada kurikulum 2013. Contoh lainnya adalah modul dahulu dikenal dengan istilah RPP.  Ada lagi KKTP yang dulunya lebih dikenal dengan KKM dll.  

Berkaitan dengan hal tersebut kami share  ATP SMP/MTs Kelas IX PAI dan BP Semester 1 & 2 Full Sample 2023/2024, untuk semester 1 dan 2 tahun ini. ATP sendiri terdiri dari beberapa rancangan pembelajaran. ATP menciptakan dan mengembangkan hasil belajar dan tujuan pembelajaran dari kurikulum merdeka. 

Tidak perlu kami jelaskan lagi karena tujuan kami adalah untuk rutin menyalurkan ATP PAI dan BP kelas  IX SMP/MTs tahun 2023/2024 baik semester 1 maupun 2. Jadi unduh file dari sini.

ATP PAI & BP Kelas IX  ATP PAI & BP Kelas 9 SMP-MTs Semester 1 dan 2 Kurikulum Merdeka - 2023/2024.

Demikian ATP PAI kelas IX SMP/MTs semester I dan 2  2023/2024 yang dapat kami salurkan. Bagikan artikel ini di Facebook dan Twitter ke teman-teman lain jika artikel ini bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung.

Posting Komentar untuk "ATP PAI dan BP Kelas IX SMP-MTs Semester I dan II - 2023/2024"