Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ATP PAI Kelas VIII SMP/MTs Kurikulum Merdeka - 2023/2024

ATP  PAI dan BP Kelas 8 SMP/MTs Kurikulum Merdeka. Halo teman-teman, Seperti yang kita ketahui bersama,  kami adalah situs berbagi, jadi ketika kami memperbarui postingan terbaru, tentu ada  lagi file yang kami bagikan kepada Anda secara gratis. Kali ini kita akan coba share dokumen bahan pelajaran sekaligus sharing ATP PAI dan BP Kelas 8 SMP - MTs Kurikulum Merdeka Semester 1 dan 2 di peride tahun ajaran baru ini.

Kurikulum merdeka / mandiri diperkenalkan ke dunia pendidikan Indonesia oleh Menteri Pendidikan Indonesia Nadiem Makarim pada 11 Februari 2022, lebih tepatnya secara online. Hal itu bertujuan untuk mencegah kemerosotan kualitas pendidikan di Indonesia  akibat  pandemi Covid-19. Saat ini sebagian besar sekolah di Indonesia telah mengadopsi kurikulum merdeka / mandiri sebagai kurikulumnya.

Dengan banyaknya sekolah yang telah mengadopsi Kurikulum Merdeka sebagai Kurikulum Sekolah, tentunya banyak pula guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran kurikulum merdeka. Dan di kali ini kami bagi ATP PAI Kelas VIII SMP/MTs Kurikulum Merdeka untuk anda.

Di kurikulum merdeka / mandiri sedikit mengalami perubahan komponen dalam perangkat pembelajaran, meskipun sebenarnya masih hampir sama dengan kurikulum sebelumnya. Kita ambil contoh Stream of Learning Objectives (ATP) dikenal sebagai Silabus pada kurikulum 2013. Contoh lainnya adalah modul ajar yang dulu dikenal dengan nama RPP. Ada lagi KKTP yang dulunya lebih dikenal dengan KKM dll. 

Berkaitan dengan hal tersebut, kami share contoh lengkap ATP PAI Kelas VIII SMP/MTs Kurikulum Merdeka. ATP sendiri terdiri dari beberapa langkah hasil belajar dan tujuan pembelajaran dari kurikulum merdeka dibuat dan dikembangkan oleh ATP. 

Tidak perlu kami jelaskan lagi, karena tujuan kami adalah menyalurkan ATP PAI Kelas VIII SMP/MTs Kurikulum Merdeka baik semester 1 atau 2. Jadi unduh file ATP PAI Kelas VIII SMP/MTs Kurikulum Merdeka dari sini.

ATP PAI & BP Kelas VIII ATP PAI & BP Kurikulum Merdeka Kelas 8 SMP-MTs Semester 1 dan 2 - 2023/2024.

Demikian ATP PAI Kelas VIII SMP/MTs Semester I dan 2 Tahun 2023/2024 yang dapat kami salurkan. Bagikan artikel ATP PAI Kelas VIII SMP/MTs Kurikulum Merdeka - 2023/2024 ini di Facebook dan Twitter ke teman-teman lain jika ini bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung.

Posting Komentar untuk "ATP PAI Kelas VIII SMP/MTs Kurikulum Merdeka - 2023/2024"