Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ATP PAI Kelas VII SMP/MTs - 2023/2024

ATP PAI & BP Kelas 7 SMP - MTs. Hai sobat jumpa lagi di ruangdownload.com. Sebagaimana di ketahui bersama, bahwasanya kami adalah situs berbagi, jadi jika kami update postingan terbaru tentunya ada file - file yang kami bagikan kepada anda secara gratis. Kali ini, kami mencoba membagikan dokumen perangkat pembelajaran, adapun yang kami bagikan yaitu ATP Kurikulum Merdeka PAI & BP Kelas 7 SMP - MTs Semester 1 dan 2.

Kurikulum merdeka mulai di perkenalkan pada dunia pendidikan di Indonesia oleh menteri pendidikan Indonesia Nadiem Makarim, tepatnya pada tanggal 11 Februari 2022 secara daring. Hal ini untuk mengantisipasi turunnya kualitas pendidikan Indonesia akibat adanya pandemi Covid-19. Saat ini kurikulum merdeka telah di adopsi oleh mayoritas sekolah di indonesia sebagai kurikulum sekolahnya. 

Dalam kurikulum merdeka terdapat pergantian komponen dalam perangkat pembelajaran, walaupun sebetulnya masih hampir sama dengan kurikulum sebelumnya. Kita ambil contoh adanya Alur Tujuan Pembelajaran (ATP) yang di kurikulum 2013 di kenal dengan Silabus Pembelajaran. Contoh Lainnya yaitu Modul Ajar, sebelumnya di kenal dengan RPP. Ada lagi KKTP sebelumnya lebih di kenal dengan KKM, dll.

Pada kesempatan ini, kami akan membagikan ATP PAI Kelas VII SMP/MTs Semester I & 2 Tahun 2023/2024. ATP sendiri terdiri dari beberapa Fase. ATP di buat dan di kembangkan dari Capaian Pembelajaran serta tujuan Pembelajaran yang ada di kurikulum merdeka.

Tak perlu kami jelaskan lebih dalam, karena fokus kami adalah untuk membagikan ATP PAI Kelas VII SMP/MTs Semester I & 2 Tahun 2023/2024. Jadi silahkan download filenya di sini.

ATP PAI & BP Kelas VII ZIP/Winrar ATP PAI & BP Kelas 7 SMP-MTs Semester 1 dan 2 Kurikulum Merdeka - 2023/2024.

Demikian ATP PAI Kelas VII SMP/MTs Semester I & 2 Tahun 2023/2024 yang dapat kami bagikan. Bagikan artikel ini ke Facebook dan Twitter, kepada teman-teman lain jika artikel ini bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung.

Posting Komentar untuk "ATP PAI Kelas VII SMP/MTs - 2023/2024"