Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ATP PJOK Kelas VIII Semester I dan II - 2023/2024 | Kurikulum Merdeka

Download ATP PJOK Kelas VIII SMP-MTs Semester I dan II - 2023/2024 | Kurikulum Merdeka.  Kami bersyukur kepada Allah SWT karena pembuatan ATP Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) ini berhasil diselesaikan tepat waktu.

ATP PJOK Kelas VIII ini dibuat sebagai sumber inspirasi dan panduan bagi guru PJOK Kelas VIII dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran, mulai dari persiapan, pelaksanaan, hingga penilaian.

Dalam ATP PJOK Kelas 8 SMP-MTs Semester 1 dan 2 ini, terdapat komponen capaian pembelajaran, keterampilan dan pengetahuan gerakan, penggunaan gerakan, pengembangan karakter, dan statistik gerakan. Selain itu, ATP PJOK Kelas VIII juga mencakup Tujuan Pembelajaran, Materi, Indikator Tujuan Pembelajaran, Profil pelajar Pancasila, Kegiatan Pembelajaran, Alokasi Waktu, Sumber Belajar, dan Penilaian.

Kami percaya bahwa ATP PJOK ini akan membekali guru PJOK dengan strategi pembelajaran PJOK yang tepat dan bermakna bagi siswa untuk mencapai profil pelajar Pancasila, siswa pembelajar seumur hidup yang berkompeten secara global dan menghargai nilai-nilai perilaku Pancasila.

Untuk rekan-rekan guru pendidikan jasmani dan kesehatan yang seprofesi, bila ingin memperoleh ATP PJOK Kelas VIII yang kami sediakan, berikut kami berikan tautan unduhan ATP PJOK Kelas VIII Semester I dan II - 2023/2024 | Kurikulum Merdeka.

Silakan segera unduh melalui tautan berikut ini:

Download ATP PJOK Kelas VIII Semester I dan II - 2023/2024 | Kurikulum Merdeka:

ATP PJOK Kelas VIII  ATP PJOK Kelas 8 SMP-MTs Semester 1 dan 2 Kurikulum Merdeka - 2023/2024.

Posting Komentar untuk "ATP PJOK Kelas VIII Semester I dan II - 2023/2024 | Kurikulum Merdeka"